//aMaZiNg GrAcE\\

ENTRY ABOUT LINKS STUFFS MAIN BLOG YOUTUBE BLOGSKIN NEWER OLDER +FOLLOW
Me?
Orin | 9 y.o | Puppy Lover | Emmet Lover | Otaku

Tagboard
Please, chat with me in my main blog :)

BLOG POST(S);


Credits
Template : ArrienAmani
Big Help : E XO-M
Nice View:Google Chrome
Owner: Orin
Sahabat…?
Posted on Friday, March 7, 2014 at 12:35 AM | 0 Emmet(s)



"Yeeeyy! Terus naik!"


Kenapa aku bikin post ini? Aku cuma ngeliat post-nya Kak Dewi ya, dan, aku rasa aku juga mau bikin. Mau curhat, euyyy… Juga habis baca post Kak Yohanna. Sudahlah. Click read morenya.




Sahabat itu kayak aku dan Carmen, hehehe… #belelejkhgelejagks! Tapi, ada loh sahabat yang bisa ngerusak hati kita kayak apa gitu, dan ada sahabat palsu atau ada sahabat yang GaJe (Ga Jelas…,) Hehehehe…, kayaknya aku pernah ngalamin deh… nih, aku ceritain.

Aku punya temen (gak ngasih tau namanya), bisa dibilang sahabat lah. Pas kelas 3 deket, tapi, pas kelas 4 udah mulai rusak deh… Dia itu kayak sebel sama aku, jadi kadang-kadang temenan kadang-kadang ngejauhin. Aku itu kayak sebel jugalah! Dia sambil narik-narik temenku juga! GREHJBSYGYUDGIWBIBAYAFIDBUO! (Tapi baik sih, masih)

Aku juga punya nih, satu lagi (juga nggak kasih tau namanya), deket sejak kelas 2 saat akhir tahun. Dia itu baik deh, pokoknya :). Ya, hubungan mulai remuk, dia mulai sebel sama aku. Tapi, habis itu, dia damaian sama aku. Seneng jadinya. Dia orangnya baik lho…

Oke, tapi, aku coba kasih tau deh, ciri-ciri temen yang palsu deh.

 Ciri-ciri temen palsu : 


  • Diem-diem sebel sama kamu
  • Bisanya manfaatin kamu 
  • Nggak mau nolongin kamu 
  • Minjemin barang ke kamu nggak akan 
  • Tidak peduli keaadaanmu
  • Hanya mementingkan dirinya sendiri, dan bodo amat denganmu 
  • Tidak setia untukmu 
Dan, temen yang asli untukmu  deh… 

 Ciri-ciri temen asli :  

  • Peduli dengan keadaanmu
  • Mau menolongimu
  • Setia padamu 
  • Memedulikan keadaanmu 
  • Mementingkan kamu juga
  • Tidak memanfaatimu 
Ya, itusih menurutku. Menurutmu? Ya up to you #sok inggris… Ya, yang penting hati kamu dan aku nggak sakit. Sampe sakit banget. Kayak ditusuk pisau #Alah, ngomong apa ya??? 




Sudah ya! 

Labels: ,